Sukses

Entertainment

Bicara Soal Perempuan, Foto Nakal Emma Watson Tersebar

Fimela.com, Jakarta Emma Watson menjadi salah satu korban, di mana foto-foto nakalnya tersebar di dunia maya. Bukan foto bugil, juru bicara Emma mennegaskan bahwa foto yang dicuri adalah gambar saat Emma tengah berganti pakaian bersama stylishnya.

Foto pribadi Emma Watson dicuri. (Foto: AFP)

"Foto dari ruang ganti baju saat Emma bersama stylishnya beberapa tahun lalu telah dicuri," ujar seorang juru bicaranya dilansir dari laman BBC. "Mereka tidak berfoto telanjang. Pengacara telah ditugaskan dan kami tidak kana berkomentar lebih lanjut," tukasnya.

Foto pribadi Emma Watson dicuri. (Foto: AFP)

Pencurian foto pribadi tersebut terjadi seminggu setelah muncul perdebatan tentang foto dirinya yang menunjukkan payudara dalam pemotretan bersama Vanity Fair. Setelah memamerkan payudaratanya itu, kampanye Emma tentang feminisme pun dipertanyakan.

Foto pribadi Emma Watson dicuri. (Foto: AFP)

Sebelumnya hal serupa pernah terjadi dengan Emma di tahun 2014, tak lama setelah dirinya berbicara mengenai kesetaraan gender, yang mana dirinya ditunjuk sebagai Duta PBB untuk Perempuan. "Begitu saya maju dan dan berbicara tentang hak-hak perempuan saya langsung terancam. Dalam waktu kurang dari 12 jam saya mendapat ancaman," katanya di akun Facebook miliknya. 

Foto pribadi Emma Watson dicuri. (Foto: AFP)

Emma Watson bukanlah satu-satunya selebirti Hollywood yang mengalami pencurian foto pribadi. Baru-baru ini Amanda Seyfried pun mengalami hal yang sama, yang mana foto bugilnya dicuri dan disebarkan salah satu situs hiburan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading