Sukses

Entertainment

Batal Bintangi Film La La Land, Emma Watson Angkat Bicara

Fimela.com, Jakarta Januari lalu, sebuah kabar tersiar bahwa karakter Mia dan Sebastian di film La La Land awalnya ditawarkan untuk Emma Watson dan Miles Tiller. Namun, dua aktor tersebut kehilangan kesempatan itu karena terlalu banyak permintaan.

Dalam sebuah wawancara, Emma Watson akhirnya merespon rumor yang ada. Ia pun mengaitkan keputusannya untuk tidak bergabung dalam film La La Land karena terlibat dalam Beauty and the Beast.

Emma Watson Tampil Memukau di Premier Beauty and the Beast (Foto: eonline)

"Ini adalah salah satu hal yang membingungan karena beberapa nama terikat dalam proyek yang sangat awal. Hal tersebut seperti membangun antisipasi terhadap sesuatu yang belum disepakati," ujar Emma Watson pada Entertainment Weekly.

Lebih dalam, Watson pun mengatakan bahwa ia merasa tidak akan memberikan penampilan terbaiknya jika melakukan dua pekerjaan dalam satu waktu. "Aku tahu aku latihan dengan sangat keras, aku tahu haru berdansa dan harus menyanyi 3 bulan kedepan, aku tahu harus berada di London untuk melakukan hal itu," ujar Watson.

Film La La Land (via Collider)

Emma Watson merasa bahwa film tersebut bukanlah sesuatu yang mudah dilakukan. Ia harus bekerja keras dan berada di tempat yang tepat. Emma Watson menegaskan bahwa ia tak bisa membintangi La La Land adalah karena permasalahan jadwal yang tak bisa dihindari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading