Sukses

Entertainment

Review La La Land, Mengejar Mimpi dan Tetap Jadi Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Jenis Film: Drama musikal komedi. Produser: Fred Berger, Gary Gilbert Jordan Horowitz, Marc Platt. Penulis: Damien Chazelle. Sutradara: Damien Chazelle. Pemain: Emma Stone, Ryan Gosling, John Legend, Rosemarie DeWitt. Durasi: 128 menit.

Sinopsis:

Emma Stone sebagai Mia adalah seorang barista yang tengah berusaha untuk lolos casting. Dirinya bermimpi untuk menjadi seorang aktris terkenal nantinya di film La La Land. Ami mengikuti banyak sekali audisi untuk menunjukkan kebolehannya berakting.

Di lain pihak, Ryan Gosling berperan sebagai pemain piano dan mencintai musik Jazz. Dirinya bermimpi untuk bisa menghibur para penggemar aliran musik tersebut dalam sebuah kelab miliknya. Sebastian mengalami banyak sekali penolakan dan pergulatan dengan dirinya sendiri mengenai mimpinya itu.

Dikisahkan sebagai dua muda-mudi yang jatuh cinta, dalam usaha mengejar mimpi masing-masing malah membawa masalah sendiri. Di sinilah kesetiaan mereka pada mimpi dan cinta masing-masing diuji.

Review:

La La Land membuat gebarakan baru saat perayaan Golden Globes 2017. Film ini mampu menyabet setiap trofi dalam setiap kategori yang dimasukinya. Ya, film ini menyapu bersih 7 nominasi sekaligus.

Film dengan genre drama musikal komedi ini menyuguhkan guyonan yang segar. Musikal yang ada disajikan pun mampu menghibur dan memainkan suasana dengan ritmenya sendiri.

Seperti film dengan genre yang sama pada umumnya, La La Land menyajikan kisah yang sederhana namun syarat akan hiburan. Lagu City of Stars yang jadi andalan film ini pun mampu dibawakan dalam suasana sedih maupun senang.

Dalam sebuah adegan, mereka dikisahkan tengah berkencan di sebuah tempat yang ditampakkan seperti planetarium. Cinematografi yang disuguhkan. Kemesraan mereka saat berdansa serta chemistry yang mengikat mereka berdua sangatlah terasa.

Seperti yang sudah disebutkan dalam judul, mereka berdua berpegang teguh pada jati dirinya untuk menjadi sukses dengan menjalani apa yang mereka sukai. Namun, hal tersebut bukan tanpa rintangan. Mia dan Sebastian harus mengarungi sekelumit rintangan.

Masalah tersebut bukan hanya menimpa hubungan mereka. Kepercayaan Mia dan Sebastian pada mimpi yang digeluti pun mulai tergoyahkan. Meski tertatih, dua insan itu pun masih berusaha untuk tetap teguh dalam usahanya menggapai mimpi dalam menggeluti dunia jazz serta akting.

Foto Adegan film La La Land:

Cuplikan La La Land (IMDb)

Cuplikan La La Land (IMDb)

La La Land (via Vox)

Cuplikan La La Land (IMDb)

Cuplikan La La Land (IMDb)

Trailer:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading