Sukses

Entertainment

Jatuh Bangun di Balik Pembuatan Film La La Land

Fimela.com, Jakarta Sulit membayangkan 7 kemenangan film La La Land tanpa campur tangan penampilan Emma Stone dan Ryan Gosling. Pasalnya, kedua bintang film tersebut pun sama-sama meraih kemenangannya untuk masing-masing penampilan mereka di film tersebut.

Namun, tahukah kamu bahwa Emma Stone hampir tak mendapatkan karakter mereka? Ya, pada awalnya Damien Chazelle sudah melakukan negoisasi dengan Emma Watson untuk memerankan tokoh Mia.

Emma Stone dan Ryan Gosling, La La Land, [Pop Sugar]

Casting film tersebut ternyata dilakukan selama bertahun-tahun. "Casting film ini membutuhkan waktu enam tahun dan terjadi banyak perubahan. Dan itu benar, awalnya Emma Watson dan Miles Teller lah yang akan bermain di situ," ujar Chazelle Uprox dalam sebuah wawancara seperti yang dilansir dari People. "Dan tak ada satu pun dari mereka yang bermain untuk film itu," tambahnya.

Melansir The Hollywood Reporter, negoisasi dengan Teller berhenti saat penentuan gaji dan ia memilih untuk bergabung di film Allegiant. Sementara itu Emma Watson pun memilih untuk bergabung bersama Disney di film Beauty and the Beast sebagai Belle.

Ryan Gosling dan Emma Stone di Golden Globes 2017. (AFP/Bintang.com)

La La Land sendiri merupakan nominator dari kategori, Best Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actor in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Performance by an Actress in a Motion Picture, Comedy or Musical, Best Director in a Motion Picture, Best Original Song in a Motion Picture, Best Original Score, serta Best Screenplay in a Motion Picture. Film tersebut pun menyabet semua trofi di semua kategori itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading