Sukses

Entertainment

Ingin Dalami Politik, Giring Isyaratkan Keluar dari Nidji

Fimela.com, Jakarta Belakangan terakhir, Giring, vokalis band Nidji kerap aktif bersuara tentang politik. Terlebih, ia selalu terjun ke lapangan untuk bersosialiasi sebagai salah satu pendukung Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada DKI Jakarta.

Kesibukan Giring berpolitik nyatanya juga membuatnya ingin serius menekuni dan siap mempelajari ilmu politik. Dalam pengakuannya, ia tak hanya ingin fokus berkarir dalam bermusik saja, tapi juga mendalami ilmu politik.

Giring Nidji (Deki Prayoga/bintang.com)

"Pengen sekolah lagi. Saya merasa kemarin fokusnya kan meniti karier, seperti ada rasa yang kurang, kayaknya harus dilanjutkan, saya mau lanjutin sekolah jurusan politik, karena dari dulu ambilnya politik," ucap Giring Nidji ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Beredar kabar bahwa kesibukannya dalam kancah perpolitikan khususnya di Pilkada DKI Jakarta menjadi signal bahwa ia akan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya tersebut.

Giring Nidji (Deki Prayoga/bintang.com)

Meski tidak menjawab detil, ada isyarat ia tidak akan berkarir lagi di dunia musik bersama Nidji. Giring, ia hanya menjawab, bahwa rumor yang beredar akan terjawab saat Nidji meluncurkan album terbaru dalam waktu dekat.

"Sebenarnya sih teman-teman saya sudah mengerti bahwa saya lebih menikmati. Tapi enggak tahu deh (akan vakum atau meninggalkan Nidji), cuma mereka sudah mengerti. Makanya saya mau nge-push bahwa album terbaru adalah album yang luar biasa," jelas Giring.

Jawaban yang terbilang masih belum pasti tersebut ia tegaskan dengan bahwa dirinya memang tengah meniti dan memperdalam ilmu perpolitikan. "Saya lagi hobi menganalisa politik, menganalisa strategi ini- dan tu." Tandas Giring Nidji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading