Sukses

Entertainment

Michael B Jordan Diincar Main Film The Matrix Reboot

Fimela.com, Jakarta The Matrix akan kembali dibuat. Aktor Michael B Jordan pun tengah diincar untuk membintangi film reboot tersebut. Namun, belum pasti mengenai peran yang akan ia mainkan.

Sementara itu, masih belum bisa dipastikan pula Wachowski bersaudara yakni Lana dan Lily akan ikut bermain atau kembalinya produser Joel Silver yang dulu menggarap film tersebut. Meski demikian Silver pun mengatakan kemungkinan kembalinya film Matrix tahun lalu.

The Matrix. (goodwp.com)

Keanu Reeves sendiri mengatakan bahwa dirinya akan kembali untuk bermain Neo di film Matrix yang baru asal Wachowski bersaudara yang menulis naskah dan menjadi sutradaranya. Namun, jika studio memutuskan untuk melakukan format, kemunfkinan Wachowski bersaudara takkan tampil.

Dilansir dari Movie Web, Wachowski bersaudara sendiri dirumorkan akan kembali menggarap trilogi Matrix yang baru pada tahun 2014 lalu. Sementara itu pada tahun 2011, Keanu Reeves mengungkapkan bahwa film Matrix akan hadir dalam versi 3D.

 Laurence "Larry" Wachowski dan Andrew Paul "Andy" Wachowski. Foto: via how-rich.org

Michael B. Jordan sendiri tengah disibukkan dengan syuting Black Panther. Film yang dibintangi 9 Februari 1987 tersebut akan hadir pada 16 Februari 2018. Sementara itu, belum ada berita lanjutan mengenai film [The Matrix](2688793 "") Reboot.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading