Sukses

Entertainment

Ketakutan Hamish Daud di Trinity, The Nekad Traveler Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Hamish Daud terlibat dalam sebuah film petualangan berjudul Trinity, The Nekad Traveler. Di film yang dibuat berdasarkan buku yang ditulis Trinity saat melakukan perjalanan ke beberapa tempat indah di dunia itu, Hamish berperan sebagai Paul.

Paul sendiri merupakan sosok nyata yang memang ada dalam cerita perjalanan Trinity yang sebenarnya. "Karakter saya di film ini sebenernya basen on true character ya. Saya temennya si Trinity di dunia nyata, Paul. Sebenernya sayang sama trinity tapi dia juga pengen enjoy his life, romantic but misterius," ucap Hamish Daud di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (15/3/2017).

Tak ayal, memerankan sosok Paul di sebuah film menjadi tantangan tersendiri bagi kekasih Raisa tersebut. Tekanan yang didapatkan Hamish untuk peran Paul tak terlepas dari kesuksesan buku yang menjadi pedoman cerita film yang cukup sukses di pasaran.

"Agak ada pressure ya. Si Trinity sendiri ngerjain buku ini tuh banyak banget fansnya, jadi untuk sesuai standard-nya pembaca dan penonton itu agak buat saya stres awal-awal," jelas Hamish.

Beruntung, ketakutan Hamish Daud dalam film Trinity, The Nekad Traveler itu berhasil dimentahkan dengan totalitasnya sebagai aktor. Bahkan, Trinity, sang punya cerita mengungkapkan jika akting Hamish cukup mendekati karakter Paul yang ia ceritakan di bukunya.

"Kesamaannya (antara Hamish Daud dan Paul) menurut aku sih dari hasil filmnya, Hamish berhasil memainkan filmnya dengan baik," ujar Trinity.

Selain Hamish Daud, Trinity, The Nekad Traveler juga diperankan oleh Maudy Ayunda yang memainkan karakter Trinity dalam film. Rencananya, film yang mengambil beberapa keindahan alam di tiga negara tersebut akan tayang serentak pada 16 Maret 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading