Sukses

Entertainment

Olahraga Membantu Karir Akting Kelly Tandiono

Fimela.com, Jakarta Kelly Tandiono sempat mengenyam pendidikan di Australia saat duduk di bangku sekolah menengah. Saat awal terjun dalam dunia model, ia sempat tampil dalam peragaan busana milik Calvin Klein di Singapura. Sebuah acara yang akan terus dikenang Kelly.

Kini, Kelly juga mengadu peruntungan dalam dunia seni peran. Sejumlah film telah dibintanginya, di antaranya Loe Gue End, Negeri Tanpa Telinga, Ayah Menyayangi Tanpa Akhir, Gangster, dan lain-lain. Bagi Kelly, olahraga sangat membantu dalam perjalanan kariernya.

Kegemarannya berolahraga sejak kecil sangat membantu karirnya. Bagaimana Kelly mengatur jadwal olahraga dengan syuting? "Saya kalau mau olahraga, jam 4.30 saya sudah bangun. Jam lima pagi sudah jalan dari rumah. Saya punya komunitas, triathlon buddies. Saya biasa berolahraga bersama mereka," ujar Kelly beberapa waktu lalu.

Kelly tak percaya jika ada yang bilang tak punya waktu untuk olahraga. "Saya jam tujuh pagi udah selesai olahraganya. Jadi, setiap hari saya bisa olahraga dan bisa membagi waktu. Kalau pun saya mau olahraga malam, saya biasanya setelah pulang kerja. Jadi, kalau ada yang bilang orang enggak ada waktu untuk olahraga, itu bohong banget. Jika kamu sungguh-sungguh untuk melakukan sesuatu, pasti kamu bisa," ujar Kelly sambil tertawa.

Olahraga, lanjut Kelly Tandiono membantu sekali dalam syuting film. "Karena kebetulan saya punya basic martial arts, sport. Jadi saat syuting sangat membantu. Dalam film action, itu sangat capek. Karena di-take lagi-di-take lagi, jadi stamina harus kuat. Artinya, olahraga sangat membantu dalam pekerjaan juga," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading