Sukses

Entertainment

Pencak Silat Bantu Hannah Al Rashid Hadapi Adegan Laga

Fimela.com, Jakarta Pencak silat telah membawa begitu banyak warna dalam kehidupan seorang Hannah Al Rashid. Bukan hanya berpengaruh pada kesehatan fisiknya, pencak silat telah mampu mewujudkan impian Hannah. Untuk akting pun, pencak silat mempermudah karir Hannah.

"Pencak Silat itu sangat membantu banget. Jadi mungkin sekarang, mungkin ada beberapa PH yang sedang fokus dengan film action di Indonesia, mungkin ada film yang seperti The Raid yang udah menduniakan pencak silat lewat film The Raid itu makin banyak orang yang menyukai olahraga ini," ujar Hannah beberapa waktu lalu.

Sampai sekarang Hannah masih tekut berlatih pencak silat. Menurutnya, semua pelatihan yang saya terima jaman sma dulu berguna untuk saat ini. "Kalau ada film action, Alhamdulillah saya punya basic sedikit, jadi lebih membantu untuk seni peran, atau lebih membantu untuk latihan koreo," paparnya.

Saat ini pun, Hannah sedang menyelesaikan proyek film laga. "Jalanin sebuah produksi (film) action, jadi masih akan selesaikan project itu dulu, semoga tayang tahun depan," jelasnya.

Terdekat, film film Critical 11 yang dibintangi Hannah Al Rashid akan tayang Mei 2017. "Mungkin untuk semetara akan istrirahat, karena baru aja menyelesaikan film yang dibuat sejak Sepember 2016 lalu, karena project ini sudah cukup menguras energi dan pikiran," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading