Sukses

Entertainment

Pengalaman Seru Maudy Ayunda di Film Trinity, The Nekad Traveler

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda punya beberapa tempat di Indonesia yang menjadi favoritnya selama melakukan syuting Trinity, The Nekad Traveler adalah saat berada di sebuah tebing di daerah Lampung. Selain keindahan alamnya, Maudy Ayunda juga merasa tertantang saat harus memanjat tebing dengan resiko yang cukup besar.

Memang, selama proses 3 bulan syuting, Maudy Ayunda mengunjungi beberapa tempat di tiga negara yaitu Indonesia, Filiphina, dan Maldives. Dan, dari berbagai daerah di tiga negara tersebut, Maudy lebih suka beberagaman alam yang ada di Indonesia.

"Scene paling seru, scene-scene dimana lokasi yang sangat indah, lumayan amaze kaya di Lampung, Gigi hiu yang kaya tebing-tebing gitu. Aku benar-benar manjat sendiri, kalo jatuh benar-benar udah kelar kali ya, tapi justru itu menantang," tambah Maudy Ayunda.

Lantaran pengalamannya tersebut, Maudy Ayunda pun merekomendasikan beberapa tempat indah yang ada di Indonesia yang patut dikunjungi.

"Menurut aku kalo mau ke tempat yang dapat semua NTT gila, indah banget, bikin kaget banget Lampung, oh my god ada tempat gini, mau ada interaksi dengan hewan lokasi satu lagi Makassar," tandas Maudy Ayunda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading