Sukses

Entertainment

Jadi Traveler, Maudy Ayunda Rela Menghitam

Fimela.com, Jakarta Maudy Ayunda sangat antusias main di film Trinity, The Nekad Traveler. Saking senangnya, Maudy tak peduli kulitnya menghitam. Bahkan, kondisi itu membuat Hamish Daud, lawan mainnya di film ini terkejut.

"Dia kayak kaget sendiri gitu lihat saya nyaman. Dia suka ngeledek karena kaki dan tangan aku sempat tanning, hitam gitu," ujar Maudy Ayunda, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Hamish Daud dan Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hamish mengaku senang mengetahui perkembangan Maudy di film ini. Lokasi yang menantang, menjadikan Maudy lebih kuat. Bahkan, Maudy tetap enjoy meski kulitnya terbakar terik matahari.

"Bukan kaget, senang banget karena hampir setiap hari ada perkembangan. Jadi lebih tough. Setelah satu-dua bulan sudah kayak dekil, hitam," kata Hamish.

Maudy Ayunda (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam film Trinity, The Nekad Traveler, Maudy Ayunda berperan sebagai Trinity, perempuan kantoran yang hobi traveling, namun seringkali terbentur jatah cuti dan duit yang pas-pasan. Sedangkan Hamish Daud berperan sebagai Paul, fotografer tampan yang juga memilki hobi sama dengan Trinity.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading