Sukses

Entertainment

Produser Yakin Film Jomblo Bakal Mendulang Sukses

Fimela.com, Jakarta Trend membesut kembali film-film lawas kembali dilakukan oleh Falcon Pictures. Setelah sukses dengan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, kini mereka menggandeng Hanung Bramantyo untuk melakukan remake film Jomblo.

Seperti diketahui, film Jomblo yang dirilis tahun 2006 silam pernah menuai kesuksesan di industri perfilman tanah air. Kala itu, nama Ringgo Agus Rahman dan lainnya menjadi deretan pemain dalam film tersebut.

"Ini merupakan kali pertama Falcon Pictures bekerjasama dengan mas Hanung Bramantyo. Bagi kami, Jomblo adalah film besar dan Falcon Pictures akan melakukan yang terbaik untuk film ini," kata Frederica selaku produser di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Pemilihan pemain menjadi yang diprioritaskan oleh Hanung dan Frederica. 4 tokoh utama yang diperankan oleh Arie Kriting, Ge Pamungkas, Deva Mahenra, dan Richard Kyle menurut Hanung sudah sesuai dengan ekspektasinya.

"Semua pemain yang sudah terpilih sesuai dengan harapan saya. Secara karakter ada beberapa perbedaan dengan Jomblo yang terdahulu. Jadi jomblo pertama universe di kota Bandung, ini di kota B. Menciptakan kota baru kayak metropolis. Kota B, universitas B dan gitu lah," ujarnya.

Perbedaan karakter itu dilakukan pada setiap tokoh. "Seperti Bimo yang versi lamanya orang Jogja asli. Kalau sekarang Bimo ini adalah orang dari Jogja namun kelahiran Papua. Dony yang playboy namun bule. Sedangkan Olip dan Agus tetap sama, namun fashionnya berubah," tutur Hanung.

Preskon film Jomblo (Deki Prayoga/bintang.com)

Dengan adanya Hanung sebagai sutradara, Adhitya Mulya sebagai penulis cerita dan para pemain yang sangat berkualitas, Frederica yakin Jomblo versi baru ini bisa menuai kesuksesan seperti film sebelumnya.

"Kami excited banget kerjasama dengan seniman besar seperti mas Hanung dan Dapur Film supaya bikin film Jomblo ini jadi nyata. Kami optimis karena sudah melakukan yang terbaik. Kalau tayang, coming very soon. Secepatnya. Besok sudah mulai produksi," tukas Frederica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading