Sukses

Entertainment

Aditya Mulya Sebut Alasan Film Jomblo Layak Dibuat Ulang

Fimela.com, Jakarta Film Jomblo yang dirilis 2006 akan dibuat ulang oleh Hanung Bramantyo bersama Falcon Pictures. Sebagai penulis novel yang karyanya diadaptasi hingga dua kali, Aditya Mulya merasa bahagia. Apalagi ide awalnya berasal dari Hanung. 

Kabar akan dibuat kembali film Jomblo awalnya tersiar lewat akun twitter resmi penulis novel Jomblo, Adhitya Mulya. Saat dikonfirmasi, Adhitya membenarkan kalau Falcon Pictures akan membuat ulang Film Jomblo ini. “Saya bersyukur dan senang. Mendapatkan kesempatan kedua untuk membawa Jomblo ini ke layar lebar lagi,” ungkapnya saat dihubungi Kamis (27/10/2016).

 

Adhitya Mulya menambahkan, ide awal membuat ulang film Jomblo datang justru dari Hanung Bramantyo. “Mas Hanung melihat bahwa topik jomblo sangat relevan untuk diangkat lagi dalam konteks kini. Hal tersebut disampaikan Mas Hanung kepada pihak Falcon, dan pihak Falcon menyambut ide Mas Hanung tersebut,” urainya.

Menapaki kerjasama dengan Hanung Bramantyo dan Falcon Pictures, Adhitya Mulya berharap bisa menghasilkan karya yang bisa memanjakan buat para pecinta film Indonesia. ”Semoga penonton nanti bisa terhibur dengan film Jomblo versi baru. itu yang paling penting. Harapan lebih lanjutnya, semoga penonton mendapatkan sebuah take away message dari filmnya, apa pun itu. Mohon doanya agar prosesnya lancar dan nanti produknya dapat diterima,” ujarnya.

Film Jomblo bercerita tentang empat lelaki yang bersahabat karib, bernama Agus, Doni, Bimo, dan Olip. Dalam pencarian makna cinta kala mereka mengenyam bangku kuliah. Hubungan persahabatan keempatnya mengalami goncangan saat kehidupan satu persatu dari mereka kedatangan tamu perempuan.


Film Jomblo diperankan oleh Christian Sugiono, Ringgo Agus Rahman, Dennis Adhiswara, dan Rizky Hanggono. Film garapan Hanung Bramantyo berjudul Jomblo yang sukses meraih 3 nominasi penghargaan piala Citra tahun 2006 akan dibuat ulang oleh Rumah Produksi Falcon Pictures.

 

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Dapat Hadiah Ulang Tahun dari Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca Geleng Kepala