Sukses

Entertainment

Supermarket di Manado Jual Daging Anjing, Davina Protes Keras

Fimela.com, Jakarta Nada protes terlontar dari artis Davina Veronica. Davina yang juga merupakan artis penyayang anjing itu langsung menuliskan protesnya di akun instagram @davinaveronica_gsi atas perbuatan sebuah supermarket ternama di Manado yang menjual daging anjing.

"Buka mata dan hatimu. Keberadaan binatang di bumi bukan untuk dieksploitasi oleh manusia. Daging anjing tidak pernah diakui sebagai daging konsumsi menurut UU peternakan. Tahun lalu juga ada sebuah supermarket yang minta ditarik kembali dagangannya karena menjual siri hiu," tulis Davina membuka protesnya.

Davina Veronica menunjukkan bukti penjualan daging anjing di salah satu supermarket ternama di Manado. (Instagram @davinaverinica_gsi)

Ia melanjutkan, merasa kecewa dengan salah satu supermarket ternama yang membuka cabang di Manado. Sebab, supermarket itu terang-terangan menjual daging anjing.

"Kali ini Giant Supermarket yang baru buka di Manado memasukan daging anjing dalam barang dagangan mereka, ini menyalahi UU peternakan," urai Davina.

Davina Veronica. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dalam postingannya tersebut, Davina juga menyertakan sejumlah bukti, supermarket yang dimaksud memajang daging anjing lengkap dengan harganya.

"Mengkonsumsi daging anjing memiliki efek negatif terhadap kesehatan manusia. Dari rabies, anthrax, trikonolesis, kebal terhadap antibiotik, dan berbagai penyakit parasit, virus dan bakteri lainnya," tegas Davina dalam tulisannya.

Davina Veronica. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Dengan menjual daging anjing di tokonya, ini berarti Giant Supermarket Manado telah menyediakan daging yang tidak sehat untuk masyarakat sekitar," terang Davina,

Davina berharap, pihak manajemen menarik semua daging anjing yang dijual tersebut. Ia juga meminta supermarket yang dimaksud menghentikan perdagangan daging anjing.

Davina Veronica. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

"Surat resmi akan kami kirimkan sesaat setelah kami mendapatkan alaat lengkap pihak manajemen Giant Supermarket Manado," tulis Davina Veronica.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading