Sukses

Entertainment

Aming Bersatu, Ahmad Dhani, dan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Sejumlah artis jadi perhatian publik pekan ini. Mereka di antaranya Aming, Ahmad Dhani, dan Ayu Ting Ting. Di tengah-tengah perceraiannya, secercah kebahagiaan menyeruak di hati pasangan suami istri, Aming dan Evelyn Nada Anjani. Setelah lama tak berjumpa, mereka akhirnya bertemu di sebuah acara ulang tahun sahabatnya di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017) dini hari. Hati Aming yang awalnya teguh, seolah melumer saat pertemuan itu.

"Nahhh kalo gini kan enak dan menyenangkan ... @Bahagia buat kalian ya Eveline Aming .. Usia ini membawah berkah ..," komentar akun @izzhy_diagla yang saat itu berulang tahun sebagai keterangan foto.

Aming dan Evelyn kembali mesra. (Instagram/astriid_qq)

Usai pertemuan itu, pihak keluarga pun meminta agar Aming mencabut permohonan cerainya yang telah ia layangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 lalu. Hal itu diajukan agar Aming dan Evelyn bersatu kembali dan tak jadi bercerai. Sidang perdana perceraian mereka diagendakan akan berlangsung pada 23 Maret 2017. Akankah Aming mencabut permohonan cerainya terhadap Evelyn?

Berbeda dengan Aming, beda pula dengan Ahmad Dhani. Suami Mulan Jameela itu justru jadi sorotan lantaran belum membayar utang atas barang antik yang dibelinya sejak 26 April 2016 lalu. Kabar Dhani memiliki utang itu mencuat sejak beredarnya video di dunia maya dari seorang pedagang barang antik di Pasar Cikapundung, Bandung, Jawa Barat. 

Tujuh orang diantaranya telah dipulangkan, antara lain Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Rachmawati Soekarnoputri, Eko Suryo Santjojo, Adityawarman Thahar, Kivlan Zein, dan Firza Huzein. Sedangkan ditahan berinisial SBP, J, dan R. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski sudah ditagih melalui video unik yang diposting Rully, Ketua Asosiasi Pedagang Barang Antik Cikapundung dan menjadi viral, namun Ahmad Dhani belum memberikan respons. Hal tersebut diungkapkan Rully melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Rabu (15/3/2017).

Belum lagi kabar tersebut hilang, kabar baru kembali menghampiri. Kabar tersebut soal utang yang wajib dilunasi Dhani, tapi soal pemberhentian  sebagai brand ambassador sebuah rumah karaoke. Namun, hingga saat ini Dhani belum menanggapi soal tersebut.

Kabar lain yang juga tak kalah menarik adalah seputar perseteruan Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro alias Enji. Perseteruan itu terkait soal anak, Bilqis Khumairah Razak. Enji merasa dipersulit untuk bertemu dengan putrinya itu. Hal itu yang membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) ikut bersuara.

Ayu Ting Ting dan Enji (Bintang Pictures)

"Orang tua boleh berpisah karena cerai, namun tidak ada yang namanya mantan anak. Adalah hak setiap anak dibesarkan dan diasuh oleh orangtuanya sebagaimana diatur dalam UU Perlindungan Anak," kata  Rita Pranawati, Sekretaris Jenderal KPAI beberapa hari lalu.

Tak hanya kasus perceraian yang dialami Aming dan Evelyn Nada Anjani, publik juga tentu berharap persoalan yang dihadapi Ahmad Dhani dan Ayu Ting Ting bisa diselesaikan secara baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading