Sukses

Entertainment

Enji Diminta Bersabar untuk Bertemu Anaknya dari Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Perselisihan antara Ayu Ting Ting dengan Henry Baskoro alias Enji belum juga mereda. Sampai saat ini, keinginan Enji untuk bertemu putrinya itu juga belum juga terlaksana. Melihat kondisi itu, sejumlah netizen meminta Enji untuk bersabar.

"Sabar aja Enji-nya sekarang Ayu lagi banyak masalah biar dia hadapin masalahnya satu-satu jangan diribetin dulu. Pendekatan ke Ayu lah pelan-pelan jangan kaya gini nga ngerangkul malah bikin Ayu tambah lari 😁😁😁," saran akun @noviummuaban, Rabu (15/3/2017).

"Bunda sadar...bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada, jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa, maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis," tulisnya.

"Maaf buat Bang@enji1414 bersabarlah. Nanti juga klo udah besar pasti ketemu, Doain aja' Bunda @ayutinhting92 Sehat Dan lancar dalam kerajaan-Nya..Yang terbaik buat semuanya," tambah akun @tienssumarya.

Enji sendiri sempat bertemu Bilqis secara tak direncanakan di Lippo Mall, Kemang Village, Jakarta Selatan, Oktober 2016 lalu. Saat itu, keluarga Ayu Ting Ting yakni, Ayah Razak, Ummi Kalsum, dan Syifa kaget bukan main. Mereka memperlihatkan ekspresi yang tak senang melihat sosok Enji.

Kesulitan bertemu dengan putrinya, Bilqis yang telah berusia tiga tahun itu, membuat Enji hanya bisa berharap. Berdoa agar bisa dipertemukan dengan buah hatinya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Seperti diberitakan, ramainya perbincangan Enji ingin bertemu dengan Bilqis mencuat  ke permukaan saat Rita Pranawati, Sekretaris Jenderal Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menilai Ayu telah melanggar Undang-undang Perlindungan Anak (UU PA). Ayu dianggap telah menghalang-halangi sang ayah bertemu dengan anaknya.

Ayu  dan Enji menikah pada 4 Juli 2013. Ayu kemudian melahirkan seorang bayi perempuan pada 28 Desember 2013 dan diberi nama Bilqis Khumairah Razak. Namun, mereka kemudian bercerai 1 April 2014.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading