Sukses

Entertainment

Tantangan Dan Stevens Jadi Monster di Film Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Aktor Dan Stevens sukses memukau memerankan sosok Beast di film Disney berjudul Beauty and The Beast. Karakter peran yang dimainkannya sebagai pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa benar-benar didalaminya secara penuh. Dan Stevens, pria kelahiran 10 Oktober 1982 ini tampil menawan bersama lawan mainnya Emma Watson yang berperan sebagai Belle.

Di dalam film Beauty and The Beast diceritakan bahwa Beast merupakan pangeran tampan namun sombong. Ia mengusir wanita renta dari istananya yang kemudian murka dan mengutuknya menjadi buruk rupa dan seluruh isi istana menjadi barang antik yang dapat berbicara.

Emma Watson dan Dan Stevens di film Beauty and the Beast. foto: Daily Mirror

Selama dikutuk, Beast kemudian berubah menjadi baik, dan untuk bisa memecahkan kutukan sihirnya, ia harus belajar mencintai orang lain dengan ketulusan.

Bertemu dengan Belle, gadis desa cantik dan santun baik hati, Beast kemudian jatuh cinta. Namun ia merasa cintanya tak terbalas dan patah hati.

Keahlian akting Dan Stevens tak perlu diragukan lagi. Berbagai film yang pernah ia mainkan seperti Hilde, The North Book of The Dead, Babysitting, The Fifth Estate, Night at The Museum: Secret of The Tomb menjadi bagian film yang tak terbantahkan akting-aktingnya.

Kemampuan akting yang dimiliki kemudian disandingkan dengan perannya sebagai Beast bersama Emma Watson sebagai Belle di film Beauty and the Beast. Keduanya bahkan tampil berakting menari dan bernyanyi di film musikal yang dirilis di Indonesia pada 17 Maret 2017. Akting serta menari dan bernyanyi seakan menjadi tantangan luar biasa bagi pria pemilik nama lengkap Daniel Jonathan Stevens ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading