Sukses

Entertainment

Persamaan Sandra Dewi dan Belle di Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Sandra Dewi hadir di premier film Beauty and the Beast yang dibintangi aktris Emma Watson dan aktor Dan Stevens. Tentu saja Sandra sangat bersemangat untuk menonton film yang ia nantikan sejak dulu itu.

"Aku seneng banget, karena dari kecil sampe sekarang aku tuh selalu setiap hari dengerin lagu Disney. Seperti yang diketahui sampai nikah pun pakai gaya Disney. Aku hafal banget semua musik dan adegan," ucap Sandra Dewi usai Gala Premiere film Beauty and The Beast di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Rabu (15/3/2017).

Sandra pun mengaku memiliki beberapa kesamaan dengan karakter Belle yang diperankan oleh Emma. Ia juga mengungkapkan perbedaannya dengan karakter Belle.

"Kalau karakternya Belle itu princessnya pemberani banget. Beda sama yang lain, dia gak berteman keluar bukan karena nggak gaul. Dia cerdas, tertutup, dan baik banget," paparnya.

Menurut Sandra Dewi, Emma Watson membawakan karakter Belle dengan pas. "Aku sayang sama keluargaku, suka baca sama kayak Belle di Beauty and the Beast. Bedanya kalau aku lihat cowok harus lihat cowoknya, Belle kan enggak sama cowok berwajah monster dia masih mau walaupun endingnya tetap cakep sih," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading