Sukses

Entertainment

Keharmonisan Denada dengan Ibunda Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Hubungan Denada dengan keluarga Ihsan Tarore terbilang sudah cukup dekat. Pun demikian Ihsan dengan keluarga Denada. Baru-baru ini, mereka melakukan jamuan makan siang hingga malam bersama.

Melalui akun media sosialnya, Denada berbagi potret kebersamaan dengan ibunda Ihsan. "Mamak @endangsusilawati45_ yang cantik dan baik hati ❤," tulis Denada dalam keterangan foto, Jumat (17/3/2017).

Ihsan Tarore berpose bersama ibunda Denada. (Instagram/ihsantarore)

Tak ayal, postingan Denada ini pun langsung mendapat beragam komentar dari pengikutnya di Instagram. Termasuk dari sang kekasih, Ihsan Tarore.

Sambil berseloroh, Ihsan menyiratkan bahwa calon istrinya tersebut memiliki kemiripan dengan ibundanya. "ohh ini seperti anak yang tertukar," tulis Ihsan dengan akun Instagram @ihsantarore.

Bukan cuma Denada, Ihsan juga mengambil potret bersama Emilia Contessa. Ihsan pun hanya memberikan emoji hati dalam keterangan fotonya bersama ibunda Denada tersebut.

Ihsan Tarore dan Denada. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Restu orangtua untuk menikah memang sudah dikantongi Ihsan dan Denada. Namun, keduanya mengaku masih menabung guna persiapan pernikahannya kelak.

"Yang ditunggu sekarang kita berdua sama-sama lagi nyangkul mencari rezeki. Kalau ada rezekinya Insya Allah," ujar Ihsan Tarore. "Pernikahan perlu banyak persiapan jadi sekarang ini kita jalanin apa yang kita jalanin. sekarang ya udah yang ada sekarang Allah bilang ikhtiar dulu jadi kita usaha aja dulu," timpal Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading