Sukses

Entertainment

5 Fakta Hubungan Denada dan Ihsan Tarore

Fimela.com, Jakarta Terpaut usia 10 tahun nyatanya tak membuat Denada dan Ihsan Tarore kesulitan dalam menjalin hubungan asmara. Keduanya justru terlihat saling mengimbangi satu sama lain. Ketulusan serta kepercayaan menjadi modal keduanya membangun hubungan asmara.

Denada yang pernah gagal dalam membina rumah tangga nyatanya sukses membuat Ihsan kagum. Ya, pria asal Medan tersebut melihat Denada sebagai sosok yang mandiri dalam menjalani kehidupan. Sebagai single parent, Denada selalu terlihat bersemangat demi sang buah hati, Shakira.

Ihsan Tarore - Denada launching album Romantic Journey (Nurwahyunan/bintang.com)

Lantas, sudah sejauh mana hubungan Denada dan Ihsan Tarore? Simak lima faktanya berikut ini.

1. Sudah dekat dengan keluarga

Baik Denada maupun Ihsan sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Bahkan, Shakira sudah terlihat begitu menyayangi Ihsan.

2. Bikin project bareng

Sama-sama menggeluti bidang tarik suara membuat Ihsan dan Denada menemui banyak kecocokan. Keduanya pun terlibat dalam sebuah project musik bareng dengan merilis album bertajuk Romantic Journey.

3. Kabar tunangan

Denada dan Ihsan beberapa kali dikabarkan sudah bertunangan, bahkan menikah. Namun, mereka pun selalu kompak menepis dan hanya minta didoakan yang terbaik.

Denada dan Ihsan Tarore di rumah baru. (Instagram/denadaindonesia)

4. Beli rumah

Denada mengaku tengah membangun sebuah rumah dengan konsep hijau di pinggiran Jakarta. Ia pun tak menutup kemungkinan jika Ihsan akan hidup bersamanya di situ andai sudah resmi menjadi pasangan suami istri.

5. Sudah tak ragu

"Itu ucapan yang baik. Siapa aja yang ngasih doa yang baik buat kebahagian kan why not, kita aminkan saja," ucap Ihsan Tarore. "Nggak diragukan. Kita lagi sama-sama nabung. Nggak ada yang diraguin aja," tukas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading