Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Umrah, Denada Minta Namanya Disebut di Mekkah

Fimela.com, Jakarta Kedekatan Ihsan Tarore dan Denada memang sudah cukup lama terdengar. Meski tidak mendeklarasikan secara langsung soal hubungan, namun kedekatan keduanya sudah terlanjur menjadi konsumsi publik.

Beberapa hari belakangan, Ihsan Tarore diketahui sedang menjalani umrah bersama dengan sang bunda ke Mekkah dan Madinah. Sebagai teman spesialnya, Denada pun turut memberikan saran pada Ihsan untuk selalu memanjatkan doa sesuai apa yang diinginkannya dalam hidup.

Denada dan Ihsan Tarore (Instagram/denadaindonesia)

"Aku nggak tahu kalau spesifik doanya apa. Tapi kalau kita ke sana kan mumpung di sana, tempat spesial yang Insya Allah lagi dekat-dekatnya sama Allah, ya aku sih pesan sama abang (Ihsan) mintalah sebanyak-banyaknya, ngobrol sebanyaknya, curhat sebanyaknya, mumpung di sana pakai waktunya semaksimal mungkin ibadah. Salat selalu di masjidnya," ungkap Denada saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017).

Tidak hanya itu, Denada pun mengaku turut menitipkan beberapa doa kepada Ihsan saat berada Mekkah. Salah satu doa yang dititipkan adalah menyelipkan namanya dan sang anak, Shakira untuk disebut dalam setiap doanya selama umrah.

Shakira, Denada dan Ihsan Tarore (Instagram/denadaindonesia)

"Aku juga titip doa. Satu, aku minta disebut nama aku dan Shakira biar bisa ke sana juga, karena kan sudah rindu banget pengen ke sana. Karena kalau ke sana itu kita percaya orang yang bisa menginjakkan kaki itu orang suci pilihan Allah dan diundang datang ke sana, aku pengen dipanggil namaku, supaya aku bisa diundang," tambahnya.

Dan, saat ditanya mengenai kepergian Ihsan Tarore umrah guna memantapkan hubungan yang dijalin keduanya yang sudah mengarah ke pernikahan, Denada pun memberikan jawaban. "Didoakan saja. Kalau sudah ada tanggal yang jelas, persiapan, kabar baiknya pasti dishare," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading