Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Mulai Menabung untuk Nikahi Denada

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara semakin intim, Ihsan Tarore mengaku tengah mempersiapkan diri untuk menikahi penyanyi Denada dalam waktu dekat. Salah satu cara yang ditempuhnya adalah dengan menabung jelang pernikahan.

"Masih nabung nih, doain semoga lancar rezekinya. Banyak yang mendoakan, buat sayam buat Denada sama Shakira juga," kata Ihsan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/12/2016).

Ihsan Tarore dan Denada (Make Up: Vera Kusumadewi, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Bambang E. Ros/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Keseriusan Ihsan meminang Denada memang sudah menjadi rahasia umum. Mengenai tanggal, bulan dan tahun yang akan ia pilih untuk meminang Denada, jawara ajang pencarian bakat bernyanyi ini masih enggan membocorkan kepada publik.

"Ya kalau ada rezeki sih bisa kapan saja. Kalau besok ada rezeki nomplok ya bisa saja, besok saya nikah. Didoain saja," tukas Ihsan.

Ihsan Tarore dan Denada (Instagram/denadaindonesia)

Seperti diketahui, Ihsan Tarore mulai dekat dengan Denada saat keduanya terlibat dalam sebuah acara program Dangdut di televisi. Hingga saat ini, hubungan Ihsan dan Denada semakin dekat dan didoakan banyak pihak untuk bisa melangkah ke jenjang pernikahan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading