Sukses

Entertainment

Ihsan Tarore Sudah Dibilang Calon Menantu oleh Emilia Contessa

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya Denada yang menganggap Ihsan Tarore pria baik. Ibunda Denada, Emilia Contesa, memiliki penilaian sama. Bahkan sang ibu tak segan-segan menyebut Ihsan calon menantunya. Terkait ucapan ibunda Denada, Ihsan hanya bisa mengamininya.

"Ya itukan doa orangtua. Namanya doa ya diaminkan saja. Kan enggak ada yang salah, doa yang baik diaminkan. Kalau orang mengucap sesuatu yang baik, kalau diaminkan pasti jadi sesuatu yang baik juga, apalagi itu doa dari seorang ibu," ujar Ihsan Tarore, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016).

Denada dan Ihsan Tarore jalin hubungan spesial? [foto: instagram/denadaindonesia]

Denada mengatakan, di mata ibunya, Ihsan merupakan pribadi yang baik. Tak mungkin mamanya berkata demikian jika kenyataannya justru berbanding. Apalagi sang ibu sampai menyebut Ihsan sebagai calon menantunya.

"Bilang seseorang itu calon menantu itu berat loh. Itu adalah satu sebutan yang enggak main-main. Kalau mama ngomong gitu berarti memang menganggap Ihsan baik. Dia memang pernah bilang Ihsan anak yang baik, bakti kepada orangtua, pekerja keras," tutur Denada.

Ibunda Denada yang juga anggota DPD RI, Emilia Contessa, saat wawancara di ruang kerjanya, Gedung DPD RI, Jakarta, Senin (29/6/2015). Emil memberikan keterangan mengenai perceraian Denada dengan sang suami, Jerry Aurum. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Ihsan melanjutkan, sementara ini belum pernah bertemu langsung dengan ibunda Denada. Mendengar banyaknya doa yang dipanjatkan, Ihsan berharap bertemu langsung dan berbicara banyak.

"Saya belum ketemu sama mama tapi alhamdulillah doa-doanya mama sudah banyak banget buat kita. Ya yang pasti ketemu dulu sama mama, ingin banyak ngobrol dulu sama mama," aku Ihsan.

Denada dan Ihsan Tarore (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebenarnya Ihsan menjadwalkan ingin bertemu ibunya Denada pada awal bulan ini. Namun karena yang bersangkutan sedang di luar kota, niat itupun belum dapat terlaksana.

"Mamanya lagi di Banyuwangi," ungkap Ihsan Tarore. "Kita juga besok mau kerja. Pulang dari situ juga dia kerja. Sekarang pokoknya kita kerja keras dulu," lanjut Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading