Sukses

Entertainment

Musisi Cilik Poso vs Young Lex, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta 14 Maret 2017, dua video fenomenal beredar di dunia maya. Young Lex baru saja merilis single baru (lewat akun YouTube Awkarin), sedangkan video lain beredar menunjukkan kemampuan musik anak-anak Poso.

Keunikan dua postingan ini sontak membuatnya jadi viral. Young Lex yang terinspirasi meme tentang dirinya, berhasil menciptakan sebuah single yang walaupun banyak dihujat, namun juga mendulang banyak view.

 

Young Lex sendiri berkolaborasi dengan Awkarin, Masgib dan Oka Mahendra dalam video tersebut. Dalam single ini, Lex tak hanya menyindir para rapper, namun juga menonjolkan kesuksesannya sebagai sosok musisi yang paling dicari saat ini.

Sementara itu, video yang satu menunjukkan sekelompok anak-anak asal Poso yang bermusik dengan cara yang sederhana, namun menunjukkan hasil yang luar biasa. Di usia yang sangat muda, ternyata ada anak-anak di sudut Indonesia yang memiliki kemampuan musik luar biasa.

Boyband Cilik Asal Poso. (Dias Dammahom / Joeraymon Lohonauman)

"Anak anak seumuran segitu emang cocok aktif kayak gini.... bukan main di warnet kayak panutannya younglekk...," demikian salah satu komentar di postingan anak-anak Poso.

18 Maret 2017, video klip Young Lex, Makan Bang, yang diunggah di akun YouTube Awkarin, berhasil mencapai peringkat pertama di YouTube. Sedangkan video anak-anak Poso menyusul di peringkat kedua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading