Sukses

Entertainment

Usai Foto Bugil Tersebar, Amanda Seyfried Kawin Lari

Fimela.com, Jakarta Amanda Seyfried akhir-akhir ini menjadi perhatian lantaran foto-foto builnya bersama sang mantan kekasih Justin Long tersebar. Kabar mengejutkan lainnya dari Amanda Seyfried yang tengah hamil besar adalah ia dan kekasihnya saat ini, Thomas Sadoski melakukan kawin lari.

Amanda Seyfried dan kekasihnya Thomas Sadoski kawin lari. (Foto: AFP)

Melansir Dailymail, Thomas mengatakan bahwa dirinya dan Amanda telah menikah pada hari Minggu (12/3/2017) lalu. "kami kawin lari. Kami hanya pergi ke negara itu dengan seorang pendeta dan hanya kami berdua dan kami melakukannya (menikah)," kata Thomas.

Amanda Seyfried dan kekasihnya Thomas Sadoski kawin lari. (Foto: AFP)

Lebih lanjut thomas mengatakan bahwa pernikahan mereka berjalan dengan sempurna. Aktor berusia 40 tahun itu pun mengatakan bahwa mereka telah menuliskan janji pernikahan mereka sendiri. 

Thomas nampak benar-benar mencintai istrinya, dalam sebuah kesempatan ia pun menyampaikan pujian untuk wanitanya itu. "Dengar, dia orang yang aku cintai, kagumi, dan paling ku hormati di dunia," ujarnya.

Amanda Seyfried dan kekasihnya Thomas Sadoski kawin lari. (Foto: AFP)

"Dia sudah menjadi ibu yang luar biasa dan saya sangat bangga padanya," lanjut Thomas. Thomas dan Amanda Seyfried pertemu saat mereka membintangi The Way We Get By.

Setelah berpacaran selama enam bulan, keduanya pun mengumumkan pertunangan mereka dan kini pasangan Amanda Syfried dan Thomas Sadoski tengah menanti kelahirana anak pertama mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading