Sukses

Entertainment

Jadi Produser Musik, Glenn Fredly Utamakan Kualitas

Fimela.com, Jakarta Bicara pengalaman dan musikalitas seorang Glenn Fredly, tentu masyarakat juga tak bisa mengesampingkan kualitasnya. Begitu pula ketika ia terjun menjadi seorang produser, kualitas pula yang dikedepankan olehnya.

Itulah yang mendasari Glenn Fredly yakin kala memproduseri sebuah band lawas bernama Brown Sugar. Baginya, musik yang berkualitas merupakan hal yang wajib disuguhkan untuk penikmat musik Indonesia.

Glenn Fredly dan Brown Sugar (Ruswanto/Bintang.com)

"Perjalanan mereka udah panjang. Gue selalu percaya kalau kita hidup di era yang mengutamakan kualitas," kata Glenn Fredly saat rilis single Brown Sugar, Masih Kurasakan' di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (17/3/2017).

Brown Sugar adalah salah satu senior di belantika musik tanah air, khususnya bagi musik RnB dan Hip Hop. Menghidupkan kembali band yang digawangi oleh Bowo, Leo, Arief, Yoyok, Adiel, Yandi, Ronny, Ipunk ini merupakan pekerjaan wajib bagi seorang Glenn Fredly.

Glenn Fredly (Syaiful Bahri/Bintang.com)

"Ini sebuah perjalanan panjang dan momen penting untuk panggung musik Indonesia. Ini jadi moment untuk kita melihat peta musik hip hop di Indonesia, bahwa ini adalah sejarah musik hip hop di Indonesia ada pada mereka," ujarnya.

Brown Sugar adalah sebuah literasi dalam bidang musik. Karenanya, ketika band yang berdiri semenjak 1 Februari 1999 tersebut berniat mengeluarkan karya, Glenn pun langsung tak menyiakan kesempatan. "Brown Sugar sudah punya track record di katalog ini," ujarnya.

"Buat gue Brown Sugar adalah vitamin untuk musik Indonesia. Kita butuh mereka untuk menambah katalog biar gak itu-itu aja. Hip hop itu trennya lagi naik kembali. Munculnya mereka sangat penting," ucap Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading