Sukses

Entertainment

Lagu Sedih Evelyn, Akhir Cerita Cinta

Fimela.com, Jakarta Hati istri mana yang tak pilu kala mengetahui sang suami melayangkan permohonan talak secara tiba-tiba. Hal itu pula yang tengah terjadi pada Evelyn atas nasib rumah tangganya dengan komedian Aming.

Seolah ingin mengungkapan kegundahan hatinya, Evelyn pun menyanyikan sebuah lagu yang dipopulerkan Glenn Fredly bertajuk Akhir Cerita Cinta. Rona sendu begitu terlihat dari wajah pemilik nama lengkap Evelyn Nada Anjani tersebut.

"Iseng-iseng sehari jadi. hehehe. lagu kesukaan ku. with @izzhy_diagla (cover lagu akhir cerita cinta) glenn fredly," tulis Evelyn dalam keterangan video yang diunggahnya, Kamis (16/3/2017).

Beragam komentar langsung membanjiri postingan Evelyn ini. Selain memuji suara Evelyn, banyak netizen yang meminta istri Aming tersebut untuk tetap bersabar dan bersemangat dalam menghadapi masalah rumah tangga.

"Kak Evelyn, terus semangat dan perjuangkan pernikahan kamu ya, yakin Allah selalu bersamamu," komentar borneo_girl. "Duhya. Baper tau bii. Tetep semangat yaaa tetep jadi wanita tangguh," sambung tami.mh5. "Semangat untuk yang terbaik dan sabar dalam cinta kamu buat Aming," tukas marthaboom.

Aming dan Evelyn. (Instagram/amingevlyn)

Seperti diketahui, pernikahan Aming dan Evelyn sudah berada di ujung tanduk. Aming secara mengejutkan melayangkan permohonan talak 1 atas Evelyn di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat 3 Maret 2017 lalu.

Sempat terpisah, pasangan yang menikah 4 Juni 2016 tersebut akhirnya bertemu lagi lantaran kedatangan ibunda Evelyn ke Indonesia. Meski sudah kembali hangat, namun Aming masih belum mencabut permohonan talaknya atas Evelyn. Mungkinkah Aming dan Evelyn dapat bersatu kembali?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading