Sukses

Entertainment

Ditalak oleh Aming, Evelyn Belajar Dandan

Fimela.com, Jakarta Walaupun rumah tangganya dengan Aming sedang bermasalah, akan tetapi hal tersebut tak membuat Evelyn stres. Malah belakangan ini, Evelyn sering berdandan feminin, beda dengan penampilannya sebelumnya.

Menurut pemilik nama lengkap Evelyn Nada Anjani ini, berdandan cantik dan beraktivitas seperti biasa membuat dirinya terhindar dari berpikir pelik akan masalah yang dihadapi. "Ya daripada mikirin hal-hal yang gimana, mending lakuin hal yang begini," kata Evelyn di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/3).

Evelyn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Belakangan ini, Evelyn mulai belajar bagaimana berdandan dengan baik sesuai dengan jenis kelaminnya. "Ya aku nanya sama perempuan-perempuan yang lebih pinter (dandan), manager aku juga, sama orang terdekat. Ya aku tanya-tanya sama perempuan yang lebih pintar dari aku ya, yang terdekat aja sih," ucapnya.

Menggunakan make up pun akhirnya dipelajari oleh Evelyn. Belakangan, dandan selama berjam-jam sudah mulai dilakukan ketika akan menghadiri acara. "Tadi sejam sih (dandan). Aku make up sendiri kadang dibantuin orang. Make up kalau ada acara aja loh," tuturnya.

Evelyn dan Aming. (Instagram/ev0124)

Sebelumnya diberitakan jika beredar kabar Dena Rachman menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Aming dan Evelyn. Akan tetapi kabar tersebut dibantah oleh Devi Waluyo selaku kuasa hukum Aming.

"Wah itu (berita Dena Rachman) lebih gila lagi. Itu ke pesta tunangan, itu fotonya lagi ramai-ramai, fotonya dicapture lagi berdua aja, kebetulan lagi sebelahan," tandas kuasa hukum Aming.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading