Sukses

Entertainment

Metamorfosa Scarlett Johansson, Cinta Tak Seindah Karier

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang aktris papan atas Holywood, Scarlett Johansson nyatanya tak memiliki kisah cinta seindah kariernya. Ada harga yang harus dibayar mahal untuk karier dan kesuksesan yang cemerlang, yang mana ia harus kembali mengorbankan keluarga yang dibinanya.

Metamorfosa Scarlett Johansson. (Foto: Pinterest, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

Jika melihat daftar prestasi seorang Scarlett Johansson ia telah menjadi seorang wanita yang sempurna. Secara finansial, ia bahkan masuk dalam daftar selebriti wanita di dunia dengan penghasilan tinggi dna terlaris.

Metamorfosa Scarlett Johansson. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

Selain itu, Scarlett Johansson juga kerap disebut sebagai simbol seks Hollywood, yang mana iaa kerap dinobatkan sebagai wanita paling seksi di dunia. Selain itu, pada tahun 2017, Scarlett pun dinobatkan sebagai aktris paling sukses di Amerika Utara, dengan penghasilannya yang lebih dari US$ 3,6 miliar (Rp 48 triliun) dari film yang dibintanginya.

Metamorfosa Scarlett Johansson. (Foto: AFP, Digital Imaging: M. Iqbal Nurfajri)

Ditengah berbagai pujian dan kesuksesan kariernya, Scarlett kini tengah menghadapi perceraian dengan suaminya Romain Dauriac.Selain menggugat ccerai suaminta, Scarlett pun meminta agar hak asuh atas anaknya, Rose Dorothy Dauriac.

Sebelum menikah dengan Romain Dauriac, Scarlett Johansson pernah memina rumah tangga dengan aktor Ryan Reynolds, yang kini telah hidup bahagia dengan Blake Lively. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading