Sukses

Entertainment

Natasha Rizki Antusias Bermain di Film Jomblo

Fimela.com, Jakarta Sempat absen beberapa waktu, Natasha Rizki siap kembali menyuguhkan kemampuan seni peran yang ia miliki. Kali ini, Natasha membintangi sebuah film terbaru yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo bertajuk Jomblo.

"Aku senangnya sih karena aku sudah keluarga, yang lain masih single. Nggak semua orang udah punya anak dan nikah comeback dapat film," kata Natasha Rizki di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Natasha Rizki (Deki Prayoga/Bintang.com)

Istri Desta ini juga mengungkapkan bahwa dirinya ingin berkarya. Maka dari itu, mendapat kesempatan bermain film Jomblo membuat Natasha Rizki tidak dapat menutupi rasa antusiasnya.

"Aku niatnya pengin berkarya. Aku pas casting pakai jilbab aku tanya? Mas Hanung nyuruh aja dan aku pede dan dikabarin senang banget," tambahnya.

Natasha Rizki (Deki Prayoga/Bintang.com)

Natasha Rizki juga memperkenalkan karakter yang ia mainkan di film Jomblo. "Aku sebagai Rita. Rita itu teman SMP Agus yang di mana dia sosok keibuan, dia punya masa kelam dan ingin hidup sehat. Dan posesif ke Agus," kata Natasha.

Selain Natasha Rizki, film Jomblo juga dibintangi oleh sederet bintang ternama tanah air. Sebut saja Ge Pamungkas, Richard Kyle, Deva Mahenra, Arie Kriting, Aurelie Moeremans, dan lainnya. Penasaran seperti apa kisahnya? Kita nantikan saja tanggal perilisannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading