Sukses

Entertainment

Fxxk It BigBang Capai 75 Juta View dalam Tiga Bulan

Fimela.com, Jakarta Akhir 2016 lalu, BigBang memang menampilkan comeback yang sangat apik untuk para penggemarnya. Sebuah full album berjudul MADE akhirnya resmi dirilis pada 12 Desember 2016 lalu.

Selain delapan single yang termasuk dalam mini album M, A, D, dan E, tiga lagu baru juga dirilis dalam full album tersebut. Lagu tersebut adalah Fxxk It, Last Dance, dan Girlfriend.

BigBang

Dari ketiga lagu terbaru BigBang, Fxxk It nampaknya menunjukkan perkembangan yang paling signifikan. Sejak MV-nya dirilis pada Desember lalu, saat ini jumlah view dilaporkan sudah melampaui angka 75 juta.

BigBang mungkin tidak memecahkan rekor atas banyaknya view yang diraih dalam waktu tiga bulan tersebut. Namun jelas ini merupakan pencapaian baru dalam karir grup yang beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri tersebut.

BigBang (via Instagram @yg.life)

Dalam waktu singkat, tentunya MV ini akan mencapai 100 juta view. Jika angka tersebut telah tercapai, maka Fxxt It akan jadi MV keempat BigBang yang telah melampaui milestone tersebut, setelah Bang Bang Bang, Loser, dan Fantastic Baby.

Full album MADE sendiri dirilis BigBang tak lama sebelum T.O.P menjalani wajib militer pada Februari 2017 lalu. Dengan demikian, saat ini BigBang hanya diperkuat oleh empat personil saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading