Sukses

Entertainment

Kunjungi Vietnam, Seungri BigBang Dikawal Ketat

Fimela.com, Jakarta Popularitas Seungri BigBang telah membuatnya harus mendapatkan pengawalan ketat saat mengunjungi Vietnam beberapa waktu lalu. Sejak kedatangannya, Suengri dilaporkan terus dikerumuni penggemarnya, yang sekedar ingin melihat sosok idolanya tersebut.

Melansir Soompi, dalam kesempatan tersebut Seungri datang ke Hanoi untuk menghadiri serah terima apartemen yang dibelinya pada kunjungan terakhirnya ke Vietnam.

Seungri BigBang dikawal ketat saat berada di Vietnam. (Foto: Koreaboo)

Dalam foto-foto yang beredar, Seungri mendapat pengawalan ketat sejak ia tiba di bandara. Polisi-polisi yang menyawalnya pun dipanggil untuk menjamin keamanan sang artis dan penggemarnya, agar tak terjadi kericuhan.

Saking membludaknya para penggemar yang ingin melihat idolanya, Seungri pun sempat kesulitan mendapatkan jalan, hingga mengharuskan petugas keamanan membuka jalan untuk Seungri.

Seungri BigBang dikawal ketat saat berada di Vietnam. (Foto: Koreaboo)

Dalam kunjungan singkatnya ke Vietnam, Seungri BigBang pun menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar yang telah menunggunya. Meski tak banyak berinteraksi, namun Seungri BigBang sempat menyapa penggemarnya dengan melemparkan senyum dan melambaikan tangannya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading