Sukses

Entertainment

Ada Beauty and the Beast di Trailer Terbaru The Boss Baby

Fimela.com, Jakarta Beauty and the Beast hadir dalam trailer The Boss Baby. Tak semua karakter namun Lumiere dan Cogsworth muncul dalam video tersebut dalam versi bayi. Tentu saja hal itu bisa dibilang marketing yang unik untuk membuat penonton Disney kembali menonton film tersebut.

Yup, dalam cara yang aneh, The Boss Baby mengundang penggemar Beauty and the Beast untuk kembali datang menyaksikan film mereka. Trailer tersebut sendiri berjudul "A Tale NOT As Old As Time". Hampir mirip dengan tagline Beauty and the Beast, kan?

Formasi Pemain Beauty and the Beast Lengkap di Poster Terbaru. (Via: ScreenRant)

The Boss Baby sendiri menceritakan tentang sifat seorang bayi yang tidak biasanya. Mengusung genre komedi, The Boss Baby miliki titik berat di bagaimana kedatangan atau kelahiran seorang bayi bisa miliki dampak pada sebuah keluarga.

Trailer terbaru The Boss Baby memang bisa dibilang tidak biasa. Karena pada umumnya, sebuah rumah studio takkan membuat materi marketing dari studio saingannya. Namun DreamWorks Animation seperti memberikan pesan "jika kamu tak bisa mengalahkan mereka, bergabunglah".

Dilansir dari MovieWeb, Alec Baldwin akan meminjamkan suaranya untuk sang bayi bernama Tim di film The Boss Baby. Jangan sampai ketinggalan trailer film yang turut melibatkan tokoh Beauty and the Beast ini, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading