Sukses

Entertainment

Serunya Jumpa Penggemar Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta

Fimela.com, Jakarta Penggemar bintang serial India terus dimanjakan oleh kehadiran bintang-bintangnya langsung ke Indonesia. Kali ini bintang dari serial Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta yang menyapa langsung penggemarnya. Dari serial Mohabbatein, hadir empat bintangnya, Karan Patel (Roman), Anita Hassanandani (Shagun), Aly Goni (Romi), dan Ruhanika Dhawan (Ruhi). Sementara Achana Mencari Cinta diwakili oleh Ankita Lokhande (Archana).

Kelima artis India tersebut baru mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, pada Sabtu(18/3/2017). Mereka langsung bertolak ke BSD City. Rasa lelah Karan Patal dan rombongan usai melakukan penerbangan sembilan jam dari India seolah sirna saat melihat antusiasme penggemar yang sudah memadati lokasi ANTV Land.

 Jumpa Penggemar Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta (Bambang E Ros/Bintang.com)

Ankita Lokhande yang paling pertama naik ke panggung mengaku terkejut melihat kehebohan yang ada di depan matanya. "Ini sangat menyenangkan. Saya tidak mengetahui orang sangat mencintai kami seperti ini," ucap Ankita. "Terima kasih telah menjadikan kami sebagai bagian dari hidup kalian," imbuhnya sambil melambaikan tangan.

Sambutan hangat juga diberikan Karan Patel, Anita Hassanandani, Aly Goni, dan Ruhanika Dhawan, kepada para penonton. Terutama Anita, Aly, dan Ruhanika, yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia.  Bahkan hujan tak menyurutkan semangat pengemar untuk menanti penampilan idola mereka.

 Jumpa Penggemar Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta (Bambang E Ros/Bintang.com)

Beruntung, Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta pun tak kalah antusias. "Aku cinta kalian," Aly Goni menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia. Si kecil Ruhanika Dhawan tak henti-hentinya melambaikan tangan ke arah penonton.

"Luar biasa," ucap bocah 9 tahun itu. Selain di BSD, bintang Mohabbatein dan Archana Mencari Cinta juga menyapa penggemar mereka di Karawang, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading