Sukses

Entertainment

Makan Bang Jadi Nomor Dua, Young Lex Pilih Rilis Single Lain

Fimela.com, Jakarta Sejak dirilis 14 Maret 2017 lalu, single Makan Bang menjadi fenomena dan pembahasan banyak orang. Namun satu fakta yang masih jadi pertanyaan adalah, kenapa Young Lex merilis lagu ini di akun YouTube Awkarin.

Dalam kolom komentar, Awkarin sebenarnya telah menjelaskan bahwa di hari yang sama Young Lex juga merilis single lain. Namun nyatanya, di tanggal itu tidak terlihat ada rilisan baru di akun rapper tersebut.

Young Lex (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski demikian, pada tanggal 15 Maret 2017 Young Lex merilis sebuah video lirik berjudul Kurs. Dalam lagu itu dia berkolaborasi dengan dua penyanyi lain, yaitu Marthino Lio dan Mack'G. Single ini tak lain adalah buzzer untuk soundtrack film The Guys.

"Awal kerja samanya ya gitu aja... tiba-tiba dari pihak Soraya minta saya datang ketemu sama pihak label Trinity, waktu itu ketemu di Plaza Indonesia. Habis itu mereka jelasin kalau mereka mau bikin satu lagu yang kolaborasi sama Alexander untuk buzzer buat ost film The Guys. Habis itu gua dengerin lagunya, and then we were in bussiness," ungkap Marthino Lio.

Marthino Lio (Febio Hernanto/bintang.com)

Marthino Lio sendiri juga ikut berperan dalam film yang direncanakan akan tayang pada 13 April 2017. Selain itu, akan ada sejumlah bintang ternama lain yang mendukung film ini, yaitu Raditya Dika dan Pevita Pearce.

Walau judulnya Kurs, namun Young Lex ini bukan berkisah tentang uang atau ekonomi. Lagu ini lebih merupakan sindiran pada mereka yang mulai melupakan persahabatan karena kesibukan masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading