Sukses

Entertainment

Soal Akta Kelahiran Anak, Ayu Ting Ting: Itu Urusan Saya

Fimela.com, Jakarta Tidak adanya pengakuan dari Enji saat kelahiran Bilqis Khumairah Razak beberapa tahun lalu berbuntut panjang. Selain ditutup akses untuk bertemu anaknya, nama Enji juga dikabarkan tidak dimasukan dalam akta kelahiran anak yang kini dibesarkan sendiri oleh Ayu Ting Ting tersebut.

Memang, Ayu disebut-sebut tidak memasukkan nama Enji sebagai ayah kandung Bilqis dalam akta kelahiran, ramai dikabarkan, nama Enji diakta kelahirn Bilqis diganti dengan nama sang kakek, Abdul Razak. Disebut memalsukan data nama ayah di akta kelahiran anaknya, Ayu Ting Ting secara tegas menolak.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

"Oh nggak ada yang dipalsuin soal akta, itu urusan saya, urusan pribadi saya. Nggak ada tulisan ayah Razak, itu bohong, hanya saya yang tahu," singkat Ayu Ting Ting di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (21/3/2017).

Ayu lantas mengatakan, keputusannya menghilangkan nama Enji di silsilah sang anak sebagai bentuk rasa sakit hatinya kala kelahiran Bilqis saat itu tidak diakui oleh pihak Enji. Memang, pasca melahirkan Bilqis, Enji sempat meragukan jika anak yang dikandung Ayu Ting Ting kala itu merupakan anak kandungnya.

Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Instagram/ayutingting92)

Bahkan, Enji juga sempat meminta Bilqis melakukan tes DNA guna memastikan jika benar anak yang dilahirkan Ayu Ting Ting benar-benar anaknya. "Saya selama ini diam nggak mau ngomong apa-apa. Saya cuma perempuan, saya cuma seorang ibu. Saya ngelewatin hidup saya berat, untung dulu saya nggak mati bunuh diri cuma gara-gara masalah sama dia doang, untung saya masih kuat karena saya yakin ada Bilqis," paparnya.

Ayu pun tidak terlalu mempermasalahkan jika kelak sang anak mempertanyakan sosok ayah kandungnya. Ayu percaya, apa yang ia lakukan saat ini merupakan yang terbaik untuk masa depan Bilqis kelak.

"Nanti juga udah besar dia (Bilqis) juga tahu sendiri mana benar mana salah. Tanpa saya ngomong, Bilqis akan tahu dengan sendirinya (siapa ayahnya), Bilqis anak baik dan ngerti posisi saya," pungkas Ayu Ting Ting tegas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading