Sukses

Entertainment

Editor Says: Cinta Itu Butuh Perjuangan dan Pengorbanan

Fimela.com, Jakarta Perjuangan dan pengorbanan tampaknya dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Ya, setiap perjuangan pasti butuh yang namanya pengorbanan. Mungkin kita sudah sering mendengar kata-kata 'cinta butuh pengobarnan'.

Ini biasanya dilakukan oleh pejuang-pejuang cinta untuk mendapatkan sang pujaan hati. Perjuangan tanpa mengenal lelah dalam mendapatkan cinta bukanlah cerita biasa semudah membalikan tangan.

Ilustrasi putus cinta

Masalah merupakan bagian dari proses harus dilalui. Untuk apa berhenti bila impian yang ingin dikejar ada di depan mata? Mungkin masalah di depan kita merupakan penghalang terakhir sebelum mendapatkan impian kita. Mengapa kita harus takut untuk melangkah?

Cinta adalah sebuah impian yang butuh perjuangan panjang. Cinta adalah sebuah impian yang butuh semangat besar untuk meraihnya.

Ilustrasi pasangan

Jangan mengucapkan selamat tinggal jika Anda masih ingin mencoba. Jangan menyerah jika Anda masih merasa sanggup. Cinta itu datang kepada orang yang masih mempunyai harapan walaupun sudah dikecewakan.

Pengorbanan

Pengorbanan membutuhkan kesabaran dan keikhlasan. Sabar jika si dia tidak memberikan respon, ikhlas jika si dia menolak. Walaupun Anda sudah berkorban tapi si dia tetap kukuh menolak ya Anda harus ikhlas.

Uring-uringan, sedih berkepanjangan juga tak menyelesaikan masalah. Yang pasti Anda akan belajar yang namanya sabar dan ikhlas. Tapi kalau Anda tetap ingin si dia, ya pasti butuh perjuangan yang panjang dan perjuangan butuh pergorbanan.

Ilustrasi Cinta (via huffingtonpost.com)

Dan yang pasti, Anda harus siap dengan semua resiko-resikonya. Jika Anda berani jatuh cinta, bearti Anda harus siap untuk sakit hati.

Jika Anda tidak ingin sakit hati, mending jangan jatuh cinta. Cinta memang bukan sekedar perasaan, tapi sebuah komitmen. Perasaan bisa datang dan pergi begitu saja. Cinta itu tak datang dari bibir, lidah, dan pikiran. Tapi cinta itu datang dari hati.

 

Ketika Anda mencintai, jangan pernah Anda berharap imbalan, karena Anda bukan sedang berinvestasi. Terkadang cinta itu membingungkan, dan terkadang juga tak mengenal rasa sakit.

Bukan laut namanya jika tak berombak, bukan cinta namanya jika perasaan tak pernah luka. Jatuh cinta memang mudah, dicintai pun juga mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itu merupakan hal yang sulit diperoleh. Cintai pasangan Anda seperti sungai yang terus mengalir.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading