Sukses

Entertainment

Alasan Andika Kangen Band Jadi Anggota Kehormatan Marinir

Fimela.com, Jakarta Andika Mahesa atau akrab disebut Andika Kangen Band menjadi bahan pemberitaan setelah dirinya muncul dengan jaket Partai Demokrat. Ia bahkan diberitakan telah menjadi Wakil Ketua Bidang Seni dan Budaya DPD Demokrat Lampung.

Namun, Toto Ruhanto, pengacara Andika menampik hal itu. Ia mengatakan bahwa Andika hanya didapuk sebagai anggota kehormatan saja, bukan menjabat seperti yang diberitakan sebelumnya.

 

A post shared by andika itu aku geeh (@andikaituaku) on

Menurut Toto, predikat sebagai anggota kehormatan tak hanya didapatkan dari partai saja. Namun, Andika juga pernah didaulat menjadi anggota kehormatan dari marinir.

"Jadi kan dia itu di mana-mana, kayak di marinir jadi anggota kehormatan marinir, dia kan sering nyanyi kalau ada apa-apa tinggal dipanggil," kata Toto Ruhanto saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Selasa (21/3).

Acara pelantikan tersebut memang sangat sejalan dengan pembebasan Andika atas kasus dugaan KDRT kepada istrinya. "Ada pelantikan anggota DPD Lampung. Dia domisili di Lampung juga. Dia keluar hari Sabtu," imbuhnya.

Andika Kangen Band terjun ke dunia politik. (Instagram/andikaituaku)

Toto menambahkan bahwa Andika hanya sebagai kader saja. Belum terpikir untuknya sekarang ini untuk maju menjabat atau pun menjadi anggota dewan nantinya. Karena semua itu perlu waktu, demikian menurut pengacara.

"Kemarin saya sudah ngobrol hari Senin. Senin kan peresmian pengeluaran dia (Andika Kangen Band), penandatanganan SP3 ya. Ngobrol sama saya juga enggak. Untuk sekarang-sekarang belum maju, belum siap. Masih fokus di nyanyi aja dulu," ucap Toto Ruhanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading