Sukses

Entertainment

Mira Lesmana Janji Segera Buat AADC 3

Fimela.com, Jakarta Sukses menghadirkan lanjutan kisah Cinta dan Rangga, produser Mira Lesmana mengisyaratkan segera menuntaskan cerita Ada Apa Dengan Cinta? dengan menggarap cerita akhir film Ada Apa Dengan Cinta? 3 (AADC 3).

"Hehe, iya secepatnya. Tapi nggak bisa cepet- cepet banget ya. Enggak sampai 14 tahun juga. Mudah-mudahan beberapa tahun ke depan, lah," kata Mira Lesmana saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/3/2017).

Poster resmi AADC 2. (foto: dok Miles Films)

Mengenai pertimbangan Mira Lesmana siap menuntaskan cerita AADC karena ia merasa harus ada cerita akhir dalam sebuah filmnya. Pun demikian, ia tak ingin terburu-buru untuk menggarap babak terakhir kisah Cinta dan Rangga.

"Sebenarnya dari awal ketika kita bikin AADC sudah memutuskan untuk bikin yang kedua, kita sudah bilang bahwa ini harus trilogi," ungkapnya. Lebih lanjut Mira pun ingin ceritanya terpapar lengkap dalam trilogi.

Mira Lesmana (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Harus ada finalnya, dan final kan biasanya di ketiga Yah. Jadi trilogi gitu, lengkap. Sebagai sebuah film, tapi masih ngobrol-ngobrol hehe, pemainnya juga belum tahu ini gimana ini," tandas Mira Lesmana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading