Sukses

Entertainment

Film Valak, The Nun Sudah Mulai Syuting

Fimela.com, Jakarta The Nun adalah sebuah spin-off film Conjuring yang menceritakan tentang hantu Valak. Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, hantu ini memang sudah tenar di Indonesia dan kemunculannya pun sempat menjadi guyonan para netizen.

Kini film The Nun sudah resmi masuk dalam tahap pengambilan gambar. Film ini akan digarap oleh Corin Hardy. Hardy sendiri sudah terkenal lewat keberhasilannya menggarap film he Hallow. Lewat akun twitter pribadinya, Hardy mengumumkan bahwa proses pengambilan gambar sudah dimulai.

"And so it begins..." cuitnya dalam akun Twitter. Caption tersebut memperlihatkan sebuah kertas bertuliskan "The Nun" dan "Corin Hardy". Terlihat pula angka 07027 di atasnya.

Warner Bros. telah sukses meraup pundi-pundi keuntungan dengan film The Conjuring yang rilis pada 2013 lalu Film tersebut pun meraih rating 86 persen di Rotten Tomatoes. Tak sampai sana, The Conjuring 2 pun telah sukses menjadi film terlaris dengan pendapatan US$320 juta di seluruh dunia.

Sutradara mengumumkan film Valak yang berjudul The Nun sudah mulai syuting. (Via: fotoheboh.com)

Sementara, Warner Bros. masih belum merilis sinopsis The Nun secara resmi. Selain itu, masih belum pula diketahui aktor dan aktris mana yang terlibat dalam project film Valak tersebut. Bagi kamu yang sudah menunggu, harap bersabar karena The Nun dijadwalkan riis pda 13 Juli 2018 di bioskop Amerika.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading