Sukses

Entertainment

Film Valak, The Nun Sudah Temukan Sutradara

Fimela.com, Jakarta Valak menjadi hantu yang fenomenal bagi masyarakat Indonesia semenjak dikeluarkannya film The Conjuring 2. Bukannya bikin seram, makhluk halus tersebut malah jadi bulan-bulanan netizen.

Sama seperti Annabelle, kini hantu biarawati tersebut pun akan dibuat filmnya. Film horor tersebut pun diberi judul The Nun. Dilansir dari Deadline, The Nun sudah menemukan sutradaranya.

Valak dalam film The Conjuring 2. Foto: Twitter

Adalah Corin Hardy, sutradara asal Inggris yang akan menggarap spinoff film The Conjuring itu. Hardy sendiri memulai debutnya di Hollywood pada tahun 2003. Sebelumnya, ia banyak berkarya dalam membuat video musuk.

Hardy pun saat ini tengah duduk di kursi sutradara dalam remake film The Crow. Film ini dibintangi oleh Jason Momoa yang karakter sebelumnya diperankan oleh Brandon Lee pada tahun 1994. Namun produksi film itu masih terhambat karena kebangkrutan Relativity Media.

Valak dalam film The Conjuring 2. Foto: via weekinweird.com

The Nun sendiri mendapuk Gary Dauberman sebagai penuis skenario. Daubermen diketahui juga menggarap film Annabelle 2. Untuk kamu yang sudah penasaran dengan film ini sepertinya masih harus bersabar. Hal tersebut dikarenakan The Nun belum menemukan tanggal rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading