Sukses

Entertainment

Perankan Wiro Sableng, Yayan Ruhiyan Salut dengan Vino G. Bastian

Fimela.com, Jakarta Vino G. Bastian menjadi pemeran pendekar kapak maut naga geni 212, Wiro Sableng dalam film berjudul Wiro Sableng. Perjuangan pun harus dilakukan oleh Vino ketika memerankan sosok pendekar sakti tersebut.

Sebagai koreografer, Yayan Ruhiyan yang dikenal lewat film aksi The Raid menyatakan salut dengan latihan dan persiapan produksi yang dilakukan oleh Vino G. Bastian. Meski demikian, ia tak bisa bicara banyak.

Yayan Ruhian di preskon film Wiro Sableng 212. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Harus. Pasti harus (latihan). Saya rasa kalau untuk Vino mungkin akan lebih pas kalau dia yang jawab. Tapi saya sebagai koreografer, saya salut dengan Vino," kata Yayan di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3).

"Kita tahu bahwa Vino seorang aktor yang seperti apa, Indonesia tahu, tapi dia tahu bagaimana aktor sekelas dia mempersiapkan dirinya untuk satu karakter (dalam film)," lanjut Yayan.

Karakter yang sudah ada pada diri Wiro Sableng memang harus dipertahankan. Karenanya, Vino harus bisa menjadi sosok pendekar mumpuni dalam ilmu kanuragan, namun juga selalu tampil 'nyeleneh' dan jenaka.

Yayan Ruhiyan salut dengan Vino G. Bastian yang memerankan Wiro Sableng. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Saya rasa saya harus bisa menampilkan Wiro yang jenaka, seorang Wiro yang konyol, yang polos, tapi juga dia adalah seorang yang jago. Tapi saya rasa semua orang pasti tau kalau udah dengar Wiro dia pasti akan tahu Wiro itu seperti apa, karakternya silatnya seperti apa," ujarnya.

Rencananya, syuting akan dilakukan tahun ini untuk mengejar tayang di tahun 2018 mendatang. Ia berharap para tokoh yang memerankan karakter dalam film ini tak menemukan kesulitan berarti.

Preskon film Wiro Sableng 212 (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita liat saja nanti (Vino G. Bastian gimana). Ya pastinya karakter Wiro seperti apa, itu yang harus dipersiapkan. Insya Allah mudah-mudahan kita bisa tepat waktu, tahun ini kita mulai syuting," tukas Yayan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading