Sukses

Entertainment

Sheila Timothy Kesulitan Ajak Vino G. Bastian Jadi Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Aktor Vino G. Bastian terpilih menjadi pemeran Wiro dalam film Wiro Sableng 212 yang akan memulai proses produksinya. Meski merupakan anak kandung dari Bastian Tito si pembuat cerita, namun Vino mengaku tak menyangka saat ia dipercaya memerankan jagoan silat legendaris asli Indonesia tersebut.

Menurut Vino, meski merupakan anak dari sang pembuat cerita, ia sama sekali tidak pernah bercita-cita untuk memerankan karakter yang dibuat ayahnya tersebut. Sempat berpikir untuk memproduseri film itu, Vino malah bingung saat Sheila Timothy sebagai produser dan Angga Dwimas Sasongko sang sutradara memilihnya menjadi Wiro Sableng.

Vino G. Bastian preskon film Wiro Sableng 212. (Adrian Putra/Bintang.com)

Mengenai keterlibatan Vino sendiri, Sheila mengaku cukup sulit untuk meyakini sang aktor turut terlibat dalam film berdasarkan novel ciptaan sang ayah. Menurut Lala, sebagai anak kandung sang empunya cerita, Vino pastinya bisa memberikan feel yang lebih dibandingkan aktor lain

"Susah ngajak Vino untuk jadi Wiro seperti sekarang. Dia aktor yang luarbiasa dan ditiap filmnya dia total. Ditambah dia anaknya Bastian Tito yang pasti menambah semangat dia. Jadi menurut saya nggak ada yang bisa memerankan Wiro lebih dari Vino, saya yakin," jelasnya.

Vino G. Bastian preskon film Wiro Sableng 212. (Adrian Putra/Bintang.com)

Memang sampai saat ini masih belum banyak informasi mengenai detil cerita film Wiro Sableng 212. Selain Vino G. Bastian sebagai Wiro, sedikit bocoran lain yang sudah sempat diperkenalkan adalah keterlibatan Sherina dan Marsha Timothy yang sampai saat ini perannya masih dirahasiakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading