Sukses

Entertainment

Kritikan Pedas Ahmad Dhani terhadap Musik K-Pop

Fimela.com, Jakarta Kesibukan berpolitik rupanya tak membuat Ahmad Dhani tutup mata soal musik. Pentolan Dewa 19 ini nyatanya masih mengikuti tren perkembangan musik, termasuk K-Pop.

Jika biasanya akun social media Dhani dipenuhi dengan ekspresi politik, kali ini beda lagi. Secara tegas, Ahmad Dhani melayangkan kiritkan terhadap industri musik Korea Selatan yang kini sedang menjamur.

Melalui akun Facebooknya, Ahmad Dhani menuangkan unek-unek soal tren K-Pop di kalangan anak muda. Ia menilai musik tersebut memberikan pengaruh yang kurang baik terhadap penggemarnya.

"Musik tidak artistik ini, dikemas sedemikian rupa dan di MAKE UP full sehingga seolah-olah ini adalah musik bagus dan ber keSENIan tinggi," tulis Ahmad Dhani beberapa waktu lalu.

Ahmad Dhani menilai perlunya Antibodi Selera ditanamkan kepada anak-anak agar menikmati musik berkualitas. Ia memberi contoh anak-anaknya yang punya selera bagus menurutnya.

Ahmad Dhani, Dul, Al, El (Nurwahyunan/Bintang.com)

"AL EL Dul , Anak anak saya tidak pernah suka musik Korea...Karena dari kecil sudah saya ajari mereka dengan musik-musik bermutu...musik musik yang mempunyai Unsur SENI yang Tinggi," lanjutnya.

Pro kontra mewarnai postingan Ahmad Dhani tersebut. Apakah kalian termasuk yang setuju dengan pemikiran Dhani tentang musik K-Pop?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading