Sukses

Entertainment

Kronologi Kematian Inao Jiro, Manajer JKT48

Fimela.com, Jakarta Inao Jiro, sosok yang tidak asing bagi para member JKT48 tewas mengenaskan dengan cara gantung diri pada Selasa (22/3/2017). Manajer Theater JKT48 itu tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya, kawasan Perumahan River Park, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Pihak berwajib, sampai berita ini diturunkan, masih melakukan penyelidikan atas kematian Inao Jiro yang merupakan warga negara asing tersebut.

Inao Jiro (Twitter/GM_jiro)

Menurut catatan kepolisian dari para saksi, kejadian bunuh diri tersebut diperkirakan terjadi pada pukul 18.00 WIB di kediaman korban. Berdasarkan keterangan asisten rumah tangganya, Suryati, Inao terakhir kali terlihat Selasa (22/3/2017) pada pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke kamar tidurnya.

Seperti yang dikutip dari Liputan6.com, sore hari sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban mencoba mencari ayahnya, namun tidak kunjung ada jawaban. Istri korban, kemudian meminta Suryati mengintip dari balik jendela kamar.

Sosok Inao Jiro, manajer theater JKT48 yang bertangan dingin. (Instagram @aditya18)

"Namun tidak ada jawaban dari dalam. Istri korban meminta Suryati melihat dari jendela. Di situ terlihat korban menggantung di kamar mandi," ungkap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri kepada Liputan6.com, Rabu (22/3/2017).

Korban kemudian coba diselamatkan dan dibawa ke rumah sakit terdekat, namun ternyata nyawanya tidak tertolong. Jenazah korban saat ini disemayamkan di kediamannya.

Inao Jiro dikenal sebagai manajer theater JKT48 yang bertangan dingin. Dalam setiap penampilan anak-anak JKT48, Inao Jiro kerap ikut tampil di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading