Sukses

Entertainment

Inao Jiro, Manajer JKT48 yang Tewas Gantung Diri

Fimela.com, Jakarta Inao Jiro, warga negara Jepang ditemukan tewas gantung diri dalam kamar mandi di Perumahan River Park, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Selasa (21/3/2017). Inao sendiri berprofesi sebagai salah satu manajer kelompok JKT48.

"Terkonfirmasi bahwa almarhum adalah salah satu manajer dari JKT 48," kata Kasat Reskrim Polres Tangerang AKP Alexander seperti diwartakan Liputan6.com, Rabu (22/3/2017).

Inao Jiro (Twitter/GM_jiro)

Peristiwa mengenaskan tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB di kediaman korban. Berdasarkan keterangan asisten rumah tangganya, Suryati, Inao terakhir kali terlihat pada pukul 11.00 WIB dan langsung masuk ke dalam kamar tidurnya.

Sore harinya, sekitar pukul 17.00 WIB, anak korban mencoba mencari ayahnya, namun tak kunjung ada jawaban. Hingga istri korban meminta Suryati untuk mengintip dari balik jendela kamar.

"Namun tidak ada jawaban dari dalam. Istri korban meminta Suryati melihat dari jendela. Di situ terlihat korban menggantung di kamar mandi," ungkap Kasubag Humas Polres Tangerang Selatan AKP Mansuri kepada Liputan6.com, Rabu (22/3/2017).

JKT48 Launching Album (Nurwahyunan/bintang.com)

Lebih lanjut, korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun nyawanya tak tertolong lagi. Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus di balik dugaan bunuh diri yang dilakukan Inao Jiro.

"Terkait motif, belum kami dapatkan. Yang kami pastikan dulu dengan dikuatkan keterangan dokter adalah benar bahwa almarhum meninggal karena bunuh diri," papar Alexander.

Kabar meninggalnya Inao Jiro ini pun menyisakan duka mendalam bagi para member serta penggemar JKT48. "Turut berduka cita atas meninggalnya Jiro Inao, Manager Theater JKT48," tulis pemilik akun @rizkyyuasr.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading