Sukses

Entertainment

Celeb Bio Aryo Wahab

Fimela.com, Jakarta Karier Aryo Wahab dimulai dari panggung musik. Aryo bergabung dengan grup band kampus, 24 Hours pada 1992 silam. Namun, pada 1996, Aryo memutuskan keluar dan bergabung dengan Ungu band yang digawangi Ekie, Aryo, dan Pasha, dan Michael.

Lagi-lagi, Aryo merasa tak sepaham dan lantas mendirikan grup band State of Groove (SOG). Album pertama SOG bertajuk Bebas pun sukses di pasaran pada 1998 silam dengan sejumlah hitsnya seperti Bebas (Disco), Inilah Aku, dan Maafkanlah.

Kesibukan membuat SOG harus bubar di tengah jalan. Saat ini, Aryo tergabung dalam The Dance Company bersama Pongky Jikustic, Nugie dan Baim. Ia juga tergabung dalam band rock Free On Saturday, yang sempat mewakili Hard Rock Jakarta untuk bersaing di London, Inggris.

Celeb Bio Aryo Wahab (Wardrobe: @leafofficialstore, Make up and hair do: @indahapsari.mua, Fotografer: Nurwahyunan/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, DI: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)​

Selain musik, Aryo Wahab juga menekuni akting dengan terlibat di sederet judul film layar lebar dan FTV. Beberapa film yang pernah dibintangi pria kelahiran Jakarta, 1 Juli 1974 tersebut seperti Maskot (2006), Lantai 13 (2007), Planet Mars (2008), Love (2008), Negeri 5 Menara (2012), dan I am Hope (2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading