Sukses

Entertainment

Romansa Nike Ardilla dan Model Video Klip Terakhirnya

Fimela.com, Jakarta Kisah Nike Ardilla semasa hidup selalu menarik perhatian publik. Bukan hanya soal insiden tragis yang akhirnya merenggut nyawa, tapi juga terkait kehidupan pribadinya.

Nike, atau akrab disapa Keke punya kepribadian menarik. Di luar popularitasnya sebagai bintang ternama, ia merupakan figur yang tidak neko-neko dan apa adanya.

Ryan Hidayat, model klip terakhir Nike Ardilla

Semasa hidup, Nike Ardilla pernah dikabarkan dekat dengan beberapa nama. Namun yang paling santer dibicarakan adalah kedekatannya dengan aktor Ryan Hidayat.

Pria berdarah Republik Ceko tersebut setidaknya pernah masuk dalam rekam jejak karya Nike Ardilla. Sosok Ryan Hidayat lebih dikenal sebagai bintang film Lupus di era 80am

Ryan Hidayat dan Nike Ardilla (via Twitter)

Lantas di tahun 1994, setahun sebelum sang bintang mengalami kecelakaan, Ryan menjadi model klip Suara Hatiku. Lagu tersebut jadi salah satu karya terakhir Nike Ardilla di blantika musik Indonesia.

Nike Ardilla dan Ryan Hidayat juga pernah membintangi judul film yang sama, Ricky Nakalnya Anak Muda. Banyak fans menganggap pasangan ini serasi, meski pada akhirnya mereka meninggal di usia muda, yakni Nike pada 19 tahun, dan Ryan Hidayat 26 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading