Sukses

Entertainment

Comeback, Nafa Urbach Jadi Penerus Nike Ardilla?

Fimela.com, Jakarta Kembalinya Nafa Urbach ke industri musik disambut hangat fans Nike Ardilla. Bahkan, Nafa kerap diminta membawakan kembali lagu-lagu yang pernah dipopulerkan almarhumah. Tak dipungkiri, Nafa memang sempat digadang sebagai penerus Nike Ardilla.

"Aku nggak bisa sangkal itu sih dan saya juga nggak akan menyangkal hal itu. Aku sangat sayang banget sama fansnya Nike, beberapa dari mereka juga minta aku nyanyikan lagu Nike," ungkap Nafa Urbach, di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Comeback Nafa Urbach disambut fans Nike Ardilla (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam menjalankan karier bernyanyi, Nafa tidak memusingkan banyaknya penyanyi yang bermunculan. Dia hanya berusaha semaksimal mungkin memberikan kemampuan terbaiknya.

"Saya berjalan saja seperti air. Kalau sukses puji tuhan, kalau nggak coba lagi. Karena berkarier kan nggak diukur dari usia. Saya malas urus ini itu, ikuti tren saja," ujarnya.

Nafa Urbach disebut jadi penerus Nike Ardilla

Saat ini, Nafa tengah menyiapkan single terbaru berjudul Melepaskanmu Kelemahanku. Selain itu, dia juga berencana berkolaborasi dengan penyanyi muda dalam mini albumnya nanti.

"GP record ingin bikin kolaborasi, mungkin mini album nanti akan ada kolaborasi. Sekarang aku ikuti saja, mumpung ada yang urusi," pungkas Nafa Urbach.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading