Sukses

Entertainment

Inao Jiro Bunuh Diri, Melody JKT48 Minta Didoakan

Fimela.com, Jakarta Seluruh member JKT 48 selesai mengunjungi rumah duka sang manajer, Inao Jiro, yang meninggal pada Selasa, (21/3/2017) pukul 18.00 WIB. Sekitar 1,5 jam berada di rumah duka, para member JKT 48, termasuk Melody, tampak jelas sangat terpukul oleh kepergian sang manajer.

Sayangnya, sama seperti kedatangannya, para member JKT 48 enggan mengeluarkan statement soal berita duka yang tengah menaungi mereka. Sedikit kata-kata lantas keluar dari General Manager member JKT 48, Melody. Tanpa memberikan komentar terkait meninggalnya sang manajer, Melody hanya mengucapkan terima kasih atas perhatian awak media yang setia menunggu di rumah duka.

Inao Jiro (Twitter/GM_jiro)

Tak lupa, Melody pun meminta doa atas meninggalnya Inao Jiro yang meninggal dalam usia 57 tahun.

"Terima kasih ya semuanya, doain aja," singkat Melody seusai mengunjungi rumah duka di perumahan River Park, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (22/3/2017).

Selain Melody, tak ada member JKT 48 lain mau berkomentar. Sambil tertunduk sedih, mereka satu persatu langsung bergegas memasuki bus yang membawa mereka ke rumah duka.

Suasana Kediaman Inao Jiro (Adrian Putra/bintang.com)

Memang, kepergian Inao Jiro terkesan mengejutkan. Kabarnya, pria asal Jepang tersebut tewas gantung diri di kediamannya di perumahan River Park, Bintaro, Tangerang Selatan, pada Selasa (21/3/2017).

Saat ini, jenazah Inao Jiro masih berada di rumah duka tempat ia dan keluarganya tinggal. Sampai saat ini, belum diketahui dimana pria 57 tahun itu akan dimakamkan. Kabar menyebutkan, jika pemakaman manajer JKT48 itu baru akan diputuskan setelah pihak keluarganya dari Jepang tiba di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading